Redemption dari Dallas di Stagecoach (1939)

posted on 20 Jun 2015 06:35 by abusivesled3139


Dia "sangat baik" kinerja bisa jadi memang 1 alasan Stagecoach merupakan acronym sebagai pasti salah satu dari kalian terbesar film-film Barat--atau bahkan sebaliknya --yang pernah dibuat.

Rhodes, A. E. Gadis astonishment dari Ringo terus menuntut agar Curley perlakukan dia seperti Lucy sama dan softening tentang wanita "tolong" ketika Ringo mulai berangkat, khusus makan malam meja (salah permusuhanmu berhubungan dengan orang lain seperti yang diarahkan ke arah dia daripada dia) foreshadow yang berlangsung dari hatinya .

John Ford mengomentari bagi anda untuk Trevor mengikuti mereka dipandang Stagecoach yang kasar memotong, "kemungkinan untuk menjadi besar. "Stagecoach dan selain itu Pencarian untuk Selfhood." dalam B. K. New York: Amerika Film Klasik Perusahaan. Meskipun anda wanita yang benar-benar di benar-benar tidak mungkin langsung diidentifikasi seperti seorang pelacur (dalam rangka untuk memenuhi Breen kantor censorship permintaan), itu berbeda' Wanita League menemukan gadis yang secara sosial tidak diinginkan.

Untuk lebih detail tentang Stagecoach, lihat:Kritikus' Pandangan melibatkan Stagecoach Karakter Penelitian sebagai Narrative John Wayne karena Ringo KidSourcesDirks, T. (1994). 167). dia hidup benar-benar merupakan rangkaian dari kecil penghinaan: main mata laki-laki, mendengar referensi untuk dirinya sendiri sebagai "makhluk itu," dan "terhormat" orang-orang' penolakan mengenai wanita membantu atau bahkan simpati.

Bingkai, Ringo Kembali dalam rangka Dallas Hidup, StagecoachDallas Claire (Trevor), lokal pelacur, serta Ringo Muda (John Wayne), seorang buron, duduk dari pusat Stagecoach, terkadang hanya "jalan" cerita terkait dengan sembilan orang berjalan melalui Tonto untuk menjadi mampu untuk Lordsburg dalam kesepakatan bersama terkait dengan achievable Apache serangan.

Eyman, S. dia, sebagai Buscombe menunjukkan, "sangat cast melawan John Wayne" (p. Untuk Menjadi Mampu Untuk dia, - nya tanpa syarat penerimaan adalah benar-benar mengherankan. Santa Barbara: Greenwood.

Rothman, W. Mungkin jadi, ini adalah sederhana untuk bersimpati menggunakan ex melawan orang jahat bermuka harridans. Diambil satu April 2009: www.filmsite.org/stagec.html

Tapi dia gamely terus untuk mencapai keluar--dan gadis itu menerobos anda fahade terkait dengan kepahitan di dalam emas saat. (2009.) [Review dalam film Stagecoach (1939)]. Rothman (2003) yang melihat ini juga sebagai misunderstands dia, mengeluh itu akan suaranya yang "bernada dari tepi terkait dengan histeria" (salah satu keajaiban bagaimana namun benar-benar merasa dalam situasi serupa!) seiring dengan menyatakan bahwa akan tetap menggunakan Lucy untuk selalu bisa Lordsburg bisa menjadi "chickening keluar" dari hubungan anda bersama-sama dengan Ringo (p. dia kacau saat ia berjalan di wanita "rumah" adalah benar-benar terlihat jelas seperti dia putus asa karena ia asserts, "Kita bukan hanya tidak akan mengucapkan selamat tinggal." Mantanmu lega dalam saat ia kembali untuk akhirnya menjadi mampu untuk dia, yang akan bertahan khusus menembak, meleleh akhir kepahitan dan juga gadis itu berharap bunga dalam kenyataan.

Sepanjang bersama dengan Doc Boone (Thomas Mitchell), yang sebenarnya menerus mabuk dokter, dan juga Hatfield (John Carradine), yang terkenal berjudi/jagoan, orang-orang ini adalah, menurut Tim Dirks, aktual "disrespectable sosial orang buangan" dari film yang force movie-goers bagi anda untuk mengevaluasi khusus mereka sosial prejudices dan juga yang membuktikan bahwa menjadi "hampir semua yang mulia, berbudi luhur, dan juga sendiri nya" terkait dengan semua karakter (p.3).Dallas Menghasilkan Simpati kemungkinan Buangan Dallas dapat diluncurkan sebagai wanita sebenarnya yang dikeluarkan dari Tonto melalui Ladies' Hukum dan juga Perintah Liga (lihat Turner Klasik Film' clip). Cetak khusus Legenda: Hidup bersama dengan Acara yang melibatkan John Ford. yang lebih masuk akal interpretasi adalah bahwa shrillness sebenarnya Dallas metode dari insulating dirinya melawan new kasar dunia serta yang gadis unwillingness untuk akhirnya menjadi mampu untuk meninggalkan Lucy adalah kasih sayang bangkit dari mulai telah ditinggalkan terlalu sering sendiri.Dallas Menemukannya Jantung koroner EmasDari masa kanak-kanak, ketika gadis ibu dan juga ayah telah tewas dalam pembantaian tentang Takhayul Gunung, Dallas fitur berjuang. Hayden ID: Wesanne.. New York: Simon Schuster.

Ketika Lucy melahirkan, Dallas yang akan mengambil sikap, meminta anda stasiun manager istri, mengirim Ringo berkaitan dengan air panas, dan sumbangan itu berbeda bagi anda untuk Doc yang dia butuhkan. Cambridge, INGGRIS: Cambridge Univ Press.

Seagraves, A. Ditmore (Ed.), Ensiklopedia mengenai Prostitusi serta Seks bekerja (pp. 19-21). Bersama Dengan ANDA biasanya sangat bagus dalam hal itu, mereka mungkin tidak menyadari betapa sempurna dirimu" (Eyman, p.204). Cemari Doves: Prostitusi di Barat Sebelumnya. Gadis banding untuk anda ke Dokter, "Apa yang bisa saya lakukan, Doch Belum ada yang benar untuk anda untuk liveh" adalah sebagai jantung-memilukan sebagai mantan maut persepsi yang akan dalam hidup anda sendiri "hal-hal yang terjadi" serta "kau butuhkan untuk hidup, tidak peduli apa yang terjadi." Wanita kepahitan adalah benar-benar terbukti ketika wanita yang tinggal di sekitar panggung meskipun sebenarnya bahaya, mencari pointedly pada wanita dan juga yang menyatakan "ada jauh lebih buruk item ketika dibandingkan dengan Apache."Cemari Dove Label Khas seluruh Literatur Karakter mengenai Dallas muncul, pertama, menjadi mungkin yang paling stereotypical dalam film. (2006). Dalam setiap indah sulut saat ini, dia mempersembahkan lemari bayi untuk menunggu laki-laki dan semua nya berdua mengenai dipuja bersama-sama dengan orang-orang terkasih yang umumnya disajikan sebagai dia tersenyum dan proclaims, "hanya saja gadis kecil itu." dia cenderung Lucy juga sebagai bayi paling malam - jadi ketika ditawarkan setiap possiblity untuk pergi dengan Ringo sebagai wanita mempunyai naluri nya melarikan diri, gadis declines, yang ragu-ragu dalam rangka untuk meninggalkan Lucy serta anak wanita tanpa dukungan.Harapan, Malu Membagi Dallas Via SendiriRingo lamaran pernikahan membawa untuk permukaan liar harapan serta putus asa dan malu. 158-177). "Amerika Sastra." Sepanjang M. H. ide umum, catatan Althea Rhodes (2006), yang berkaitan dengan pelacur di Amerika literatur untuk "muncul sebagai stereotypes daripada sebagai berpengetahuan luas, benar-benar menyadari karakter, bahkan setelah mereka cenderung menjadi kepala sekolah karakter" (p.20) dan pasti Dallas mewakili apa Ann Seagraves menggambarkan sebagai "kotor merpati" yang umum di dongeng dengan Amerika Barat (1994).Trevor melebihi dari "Tart Bersama-sama Dengan Hati" PeranNamun, seperti yang dimainkan melalui Claire Trevor, Dallas meruntuhkan typecast dan mempersembahkan sebuah tipikal karakter yang rediscovers sendiri hati, berjalan dari kepahitan ke wholeness. Dallas merasa yakin bahwa jika ia akan pergi ke Lordsburg, dia akan melihat apa yang wanita benar-benar dan menjatuhkan gadis itu (dengan asumsi dia tidak membunuh pertama). (1999). 414), membawa brassiness untuk karakter yang saldo nya dengan tenang steadfastness bersama dengan membuat gadis transformasi layak (tidak seperti yang sebenarnya exoticism yang Marlene Dietrich, seperti David Selznick pilihan, yang mungkin dibawa untuk peran).

Pada permukaan tertentu, Dallas tampaknya shrill. 2003. Grant (Ed.), John Ford Stagecoach (pp

Comment

Comment:

Tweet